Senin, 25 Juli 2011

Malam Ke-3

5 Agustus 2010

Terkadang hidup haruslah menggunakan logika. Logikalah yang membawa kita pada keindahan perasaan kita yang dianugerahkan Alloh SWT pada setiap hamba-Nya.

Pada suatu kesempatan saya dan teman-teman kumpul bareng dalam rangka menghadiri acara pernikahan salah satu teman kita. Teman kita itu nikah sama gadis yang sudah siap menjadi istrinya dan ‘meninggalkan’ pacarnya yang lain karena tidak siap diajak untuk menikah. Kami semua salut pada mantan pacarnya yang bisa menerima pernikahan mantan kekasih prianya ini. Bahkan, dia meghadiri pernikahan itu bersama kami.

Lucunya, mantan pacar temanku yang menikah ini ternyata disukai juga oleh temanku yang lain. Ya, simpelnya gadis yang satu ini ‘diperebutkan’ oleh sesama teman saya. Saya sendiri kurang tahu apa daya tarik gadis ini dibandingkan dengan yang lain. Jika dilihat sekilas dia tidak jauh berbeda dengan yang lain.

Saya bisa menyimpulkan kenapa banyak pria yang suka padanya. Kepribadian. Kepribadian seseorang ternyata bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenis bahkan sesama jenisnya. Sekali logika juga yang dipakai dalam bercinta. Jika anda menyenangkan hati saya, maka mari menikah jika tidak ya saya cari yang lain atau sekedar jadi pacar saja.

Tidak ada komentar: